Tuesday, August 5, 2008

Closer .. getting closer


* photo courtesy of Pudjirahardjo



Hi..dear all, still remember my RED & WHITE event ??




Don't forget time fly so quick ... so better hurry ,


send your food picture related with Red & White theme !!


for more information please click HERE

5 comments:

sefa said...

hmmmmmm tgl 18 Agustus ya? siapa tau nanti ada ide lain pas ikutan 17-an di KJRI

inshaallah aku ikutan, udah ada ide kok.. cuma belum sempet dibikin aja

Mochachocolata Rita said...

fitri...aku dah bikin tp belon milih foto and belon post hehehe masiih ada waktu kan yaaa? sapa tau ada ide baru lagi hehe

A.G said...

naik terus.. terus... duh jd kangen kampung nih liat poto panjant pinang, kalo di jawa disebut PUCANG :D.... MERDEKA..!!!!

Fitri said...

Sefa : gue tungguin..demi elo sih Fa, heheh..

Rita : masih ada waktu jeng, di tunggu sampe tgl.17 yak..

Ayin : iyaa..disini ga ada :(

henny said...

foto panjat pinangnya cute..
Upload darimana tuh?
Btw, kalo yang menang dari luar US apa dikirim juga hadiahnya? hehe...kayak mau ikutan aja..